Tokoh antagonis anime terkuat

21

21 Oktober 2010 oleh roby

Berikut ini adalah tokoh antagonis terkuat dalam anime yang pernah tayang di indonesia.

1.Sousuke Aizen

Tokoh antagonis dari anime Bleach ini pada awalnya sempat disangka sebagai tokoh prontagonis karena penampilannya yang tidak terlalu mencolok dan agresif, bahkan Aizen terkesan baik hati dan murah senyum, namun ternyata dia adalah dalang dibalik semua kejadian di sous society,  mulai dari pemecatan Kisuke uruhara sebagai kapten, penghukuman Rukia kuchiki, dan percobaan pembuatan dewa kematian hollow. Aizen memili kemampuan ilusi hipnotis total sehingga ia tidak bisa dilukai oleh lawan-nya, dan sampai sejauh ini saya baru sekali melihat Aizen terluka.

2.Naraku

Tokoh antagonis di anime inuyasha ini memang paling membuat penonton Inuyasha jengkel, kenapa?

1.matinya susah banget, karena jantingnya terpisah dari tubuhnya dan Naraku ini punyabarier pelindung.

2.Penyebab sebenarnya Kikyo mencap Inuyasha jahat adalah Naraku. Naraku juga waktu itu jatuh cinta pada Kikyo dan juga menginginkan Sikon no tama.

 

3.Uchiha Madara

Tokoh antagonis dari serial Naruto. Madara bisa disebut sebagai tokoh antagonis paling cerdas, karena dia merencanakan semua dengan matang dan penuh perhitungan, Madara adalah orang yang ambisius namun cerdas, dia berprinsip mengalah untuk menang. Kalah bertarung dengan Hokage pertama pada pertarungan perebutan gelar hokage membuat madara semakin matang dalam rencananya membangkitkan Juubi(monster ekor 10) dan menguasai segalanya. Keunggulan Madara adalah, dia memiliki Mangekyou Sharingan abadi yg membuatnya tidak bisa mati. Segala hal yang terjadi di serial Naruto 99% adalah rencana Madara, baik rencana yg sudah menuai hasil, sedang berjalan atau mendadak direncanakan.

 

4.Tokoh antagonis di anime Dragon Ball.

di anime Dragon Ball, pertarungan hampir selalu berakhir dengan penghancuran planet dan penghuninya.

 

 

 

 

 

5. Dr.Eggman

Dr.eggman, tokoh antagonis dari serial Anime Sonic X.

Seorang ilmuan jenius yang selalu menciptakan berbagai jenis robot untuk mengacaukan dunia. Dr.Eggman punya daya tahan yang kuat sekali, karena sampai anime sonic tamat, Dr.Eggman masih hidup da belum mati.

 

6. Tim Rocket

Tokoh antagonis dalam anime pokemon yang tidak pernah mati dan tidak pernah jera, selalu menembus mengucapkan kata – kata khas mereka saat muncul dengan gaya dan kata – kata berbeda dari setiap pertanyaan.

Tom rocket juga tokoh antagonis yang kocak, dan jenius dalam perakitan mesin, walaupun pada akhirnya selalu meledak karena 100.000volt pikachu.

Demikian 6 tokoh antagonis dalam anime yang pernah tayang di Indonesia yang menurut saya paling kuat.

21 thoughts on “Tokoh antagonis anime terkuat

  1. Hairullah mengatakan:

    Mantap gan.. Ku paling setuju sama inuyasha.. Matinya naraku lama banget,, bahkan inuyasha segera d tamatkan karena penggemar sudah bosan dengan naraku yg tidak mati2

  2. isnuansa mengatakan:

    Cuma kenal Dragon Ball

  3. ngatirin mengatakan:

    seperti kapten naruto aja, ah…. gak tau film kartun itu……. kalau wayang aku tahu……

    • roby mengatakan:

      hehehee… kapten naruto ga ada ki wowos,hehehe:D yg ada kapten tsubasa, atau kapten jack sparow..

      ya jelas lah kalau wayang sampean tau, dalang…. tapi mas wowos, belajar mendalang pastinya lebih sulitkan dibanding nonton kartun?;)

  4. ada-akbar.com mengatakan:

    ane suka yang DRagon Ball :D

  5. hendra mengatakan:

    Kalo saya paling lucu t liat tim rocket..apalagi kalo pas mereka dalam keadaan gawat..pasti sempat ngomong dulu..hahaha

  6. Cyber™ mengatakan:

    Cuma tau aizen,madara,frezer ma team rocket

  7. Cyber™ mengatakan:

    Ia bro!
    Makannya sisa dari yg mas bro sebutin saya gak tau

  8. hudaesce mengatakan:

    dan yang paling seru film nya tu tetep za anime film naruto sama Dragon Ball.

  9. ilhamgo mengatakan:

    uchiha madara itu penulis komik naruto kali, karena dibilang 99% serial di Naruto hasil dari rencananya. ahaha

  10. Shin Kazami mengatakan:

    Gw setuju ada GOD AIZEN ama GOD MADARA!! Soalnya PALING KUAT AMA GAK BISA TEWAS!!!!!! Kok GOD ENEL gak ada?! Kan PALING KUAT AMA GAK BISA TEWAS JUGA!!!!! Oya, gw setuju juga sih ada Naraku…

  11. nineball88 mengatakan:

    dragon ball musuhnya kuat sekali

  12. Egi Syaputra mengatakan:

    tim roket,,apanya yg kuat?,,3 admiral one piece kok gk masuk??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.061 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: