harga blog kita

3

13 Mei 2010 oleh roby

Hallo Freeens,,kali ini saya akan ngomongin tentang obyekisasi blog, maksudnya kalau blog kita di obyekin dan di uangkan harganya berapa gitu lo.. ni ada caranya, teman teman cuma perlu submin url blognya tanpa harus daftar atau download software, dan bisa klik di sini.

cukup masukin alamat urlnya dan submit, trus tau deh berapa harga blog kita kalau di uangkan, setara atau engga dengan jeri payah dan perjuangan dalam membuat blog, dan lebih asiknya lagi di sini, teman teman ga cuma bisa ngecek harga blog sendiri, tapi juga blog orang lain,:D kali ajja teman teman mau iseng tau harga blog temannya atau blog favoritnya.

dan ini hasil dari submit blog saya, harganya masih murah..:D😀😀😉 maklum masih newbie dan masih harus banyak belajar.. oke deh,, makasih ya atas kunjungannya……………😀


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

3 thoughts on “harga blog kita

  1. Hendra mengatakan:

    ma’af y mas,,di dunia g hanya materi yang dipikirkan tapi juga sosial karena menurut buku mas Katro setiawan: “seorang manusia itu tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain”
    dan “rezeki itu sudah diatur oleh yang kuasa”

  2. akhta mengatakan:

    Semua memang ada harganya. Tp kalo saya jual diri berapa ya harganya?:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: