Yang saya harapkan ada di Bartim

Bartim, sebagai kabupaten yang masih anak – anak dan berjalan menuju kedewasaan, tentunya memerlukan usulan usulan dan saran dari orang – orang yang peduli terhadap bartim.

Di sini sebernarnya saya lebih berharap untuk menjaring penggemar jepang seperti anime, tokusatsu, jrock, jpop,ect, di bartim, soalnya kita tau kalau di kota – kota lain ada komunitas seperti ini dan sering mengadakan event – event seperti jfest, cosplay. Nah dari ini saya berharap seandainya ada yg liat tulisan ini, orang bartim, suka dgn yg berbau jepang, baik anime,tokusatsu,jmusic, mari kita membuat komunitas dan mengadakan event – event, biar rame dan bartim juga menjadi kabupaten yg punya kelebihan di banding kabupaten lain di Kalteng ini.

Dan kalau ini berhasil mungkin Pemda akan tertarik dan memberikan dukungan kepada hal ini. Lalu di lain pihak, jika ini berhasil maka bartim akan memiliki sentuhan modern, karna hal ini hanya ada di kota kota besar saja.

tokusatsu

kamen rider
tokusatsu

anime

anime
anime

Iklan

7 thoughts on “Yang saya harapkan ada di Bartim

  1. @ulah: ntar kalau ada perombakan acara.. aku rencananya mau bikin acara jepang2 gitu, ngebahas jpop/jrock, style,culture, anime, manga, cosplay.. tapi ahyar n resa belum setuju.. masih perlu usulan dari kalian lewat grup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s