dampak tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang

6

2 Oktober 2010 oleh roby

Sebenarnya saat menulis ini saya sedang dalam keadaan mumet..:D kenapa saya bilang gitu? kan pas nulis nebeng komputernya pa akhta, di meja kompy ini ada segalas minuman dingin dan setoples kacang, tapi entah gimana koq ni meja basah dan ada biji – biji kacang..hmmmh… bikin mumet.. tapi untung ga ketahuan,hehehehe.. karena pa akhta lagi ngobrol sama mas resa,hehehehheee..

Tapi ya udah lah, aku kan lagi ga pengen cerita😛, tapi pengen nulis. Oke deh ku mulai berbagi tentang dampak tidur terlalu larut dan bangun terlalu siang.

1. jika kamu seorang pelajar atau sisa otomatis akan mengganggu jam belajar di sekolah karena energimu terkuras untuk begadang dan rasa ngantuk masih menghantuimu saat belajar walaupun kamu sudah mandi dan berdandan.
tidur di kelas

2. kalau sudah tertidur ada banyak kerugian, misalnya: dimarahin guru (malu kan?), ketinggalan pelajaran, dan masih banyak lagi.

Dan selain itu, tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang juga punya banyak dampak negatif bagi kesehatan, baru baru ini beberapa dokter menemuknan bahwa salah satu penyebab utama kanker hati adalah tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang. Tentunya kita semua tidak ingin kan?
cancer of the heart

lalu hal lainnya yang juga sering saya alami adalah, jika anda pekerja swasta apalagi bersifat jasa dan bersifat usaha pribadi(ga punya anak buah) dan ada job mendadak sedangkan anda sedang tidur dan tiba – tiba bangun dan mengerjakan tugas, maka anda pasti tidak sempat mandi, gosok gigi dan sarapan, syukur – syukur kalau sempat ganti baju.. dan dampak selanjutnya dari hal ini pasti bisa anda bayangkan sendiri kan?

6 thoughts on “dampak tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang

  1. Hairullah mengatakan:

    Saya baru saja tidur kemalaman dan bangun kesiangan pada saat mengetikan coment ini.. Apa ada dampaknya tiap bangun selalu buka hp?

  2. HeidaKuro mengatakan:

    Mampus, aye udah sering tidur malem nih.. Kampret nih tugas-tugas sekolah menumpuk arghh~

  3. This paragraph will help the internet viewers for building up new weblog or
    even a weblog from start to end.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: