gadget gratis

Tinggalkan komentar

15 Oktober 2010 oleh roby

Pernah kepikir ga kalau ada yang ngasih kamu gadget kayak mp3 player, i phone, netbook, bahkan Psp dan X-Box!!!!!!!!

pasti orang baik kayak gitu ga ada kan? memang ga ada, tapi dengan sedikit usaha kita bisa mendapatkannya dengan gratis lho!!!! misalnya kalau kamu pengen iphone

I phone ini bisa kamu dapatkan dengan cuma mendaftar dan mengumpulkan refferal sampai 42 orang disini.

kalian bisa daftar dan saat mengisi formulir usahakan identitas sebenarnya, kalau palsu ntar dikirimnya kemana donk??

setelah mendaftar, kalian akan mendapatkan refferal id, dan id link, dimana id link dan refferal id itulah yang kalian pakai untuk mempromosikan akun mu agar cukup sampai 42 orang. setelah itu secara otomatis barang yang kamu mau bisa di dapat secara gratis!!!!

Lalu ntar kalau daftar, bingung berapa refferal number yang harus kalian masukan, masukin aja yang ini: 92378205

dan sebelum daftar kalian bisa memilih gadget yang kalian mau, misalnya ni ada netbook dengan berbagai merk.

misalnya netbook yang satu ini, kamu hanya perlu mengumpulkan 29 refferaldengan Id mu dengan mendaftar melalui ini,  lalu  selanjutnya pilih sesukamu, mau gadget apa??? ada HDTV’s, Ipod, Xbox, PSP??

 

 

 

 

sekarang gimana?? tertarik? ya udah daftar aja di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: