Hewan lebih pintar dari Manusia??

25

16 Oktober 2010 oleh roby

Aneh kan??heheheee, saya juga bingung, kok hewan – hewan pada demo, tapi ini bukan kenyataan lho!! dont try this at home!! dont let your pet demo, hehehe…

Tapi tulisan ini ga ada hubungannya lho dengan demo – demoan. Namun teman – teman ada beberapa fakta lho yang menunjukan bahwa kadang hewan bisa lebih pintar dari manusia.Kita semua mungkin sering nonton film – film seperti Beethoven,Buddy, dan film – film sejenis bertema kepandaian anjing,

Dimana anjing – anjing tersebut sangatlah pintar, ada yang bermain bola, volly, rugby, dll.

Anjing – anjing ini seakan mengerti apa yang diperintahkan oleh tuannya dan menuruti perintah tersebut tanpa dongkol dan mengomel layaknya kita saat disuruh oleh bos yang super menjengkelkan dan pelit,heheee…

Dan bukan hanya itu saja, Anjing juga kadang bisa mengerti apa yang sedang dirasakan tuannya

Sehingga ajing bisa menghibur..

Tapi kita?? apakah kita bisa merasakan dan mengerti apa yang dirasakan,dikatakan dan diperintahkan oleh anjing atau hean peliharaan kita?? padahal kita sudah lama tinggal dengan hewan peliharaan kita, bahkan mungkin hilang 1 silih berganti dengan anjing baru saat anjing yang lama meninggal. Ya walaupun kita familiar dengan bahasa anjing tapi tetap tidak bisa menangkap isyarat dari apa yang ditakannya.

Dan disini kita tau bahwa semua makhluk itu punya kelebihan dan kekurangan, bahkan manusia yang katanya makhluk paling sempurnakarena memiliki akal tetap memiki kekurangan dalam hal kepekaan didalam naluri.

25 thoughts on “Hewan lebih pintar dari Manusia??

  1. meghamued mengatakan:

    setuju setuju he tpi g cma anjing yg bs dprnth atau dsrh” kucing jg bs

  2. Hairullah mengatakan:

    Setuju2… Contohnya kaya lumba2…

  3. zaman sekarang masalh pintar antara manusia dan hewan jgn di permasalahkan. tapi bagaimana akhlaknya. karena sekarang banyak manusia yang berakhlak tidak lebih baik dari manusia.

  4. Ralat..
    zaman sekarang masalh pintar antara manusia dan hewan jgn di permasalahkan. tapi bagaimana akhlaknya. karena sekarang banyak manusia yang berakhlak tidak lebih baik dari manusia.

    • roby mengatakan:

      setuju!!!!! tozzz sob… kepandaian kadang membuat akhlak rusak, ya kalau itu kepintaran yg tidak di sertai iman..
      tapi aku sebenarnya pengen sih melihara kodok yg mau nurut dan ngerti perintahku..

  5. bolang mengatakan:

    Manusia kelakuanya bisa seperti binatang, tapi memang manusia harus bisa belajar dari perilaku binatang yang memiliki cinta dan kasih sayang

  6. achoey mengatakan:

    hehehe, jika perbandingannya demikian maka memang hewan bisa jadi yg menang.
    Tapi intinya tetep aja manusia lebih pintar. Ya kan😀

    • roby mengatakan:

      manusia kan punya akal dan hewan punya naluri… dan yg aku bingung mpe sekarang, aku ga ngerti ngerti bahasa kucing….

    • roby mengatakan:

      manusia kan punya akal dan hewan punya naluri… dan yg aku bingung mpe sekarang, aku ga ngerti ngerti bahasa kucing…. padahal ya, udah berapa generasi kucing yg hidup dgn ku…

  7. Indahnya Kebersamaan mengatakan:

    Tapi binantang nggak ada yang bisa ngeblog sob

  8. budies mengatakan:

    ikut lomba blog Rob

  9. Fir'aun NgebLoG mengatakan:

    Hewan itu diciptakan buat manusia, tapi manusia diciptakan bukan buat hewan! so sewajarnya klo hewan harus ngerti keinginan manusia😀 hehehe…

  10. gerhanacoklat mengatakan:

    kasian dia kalo disuruh2 gitu😦

    • roby mengatakan:

      kasian ya??:(
      tapi kamu pernah liat ga di tv ada kucing yg bisa mijit?? karena sering liat tuan ny yg seorang tukang pijit, eh ternyata sikucing juga ikut2n mijit..hehehe:D

  11. Budisastro mengatakan:

    dah buka wms apa belum roby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: