Naruto dan Indonesia

22

26 Oktober 2010 oleh roby

Naruto dan Indonesia, apa yg ada di benak anda?? Apakah Naruto mempunyai hubungan keluarga dengan Indonesia?

Hal itu mungkin saja terjadi, mau tau?? lanjutin aja membaca..Bagi kalian yang pernah belajar bahasa Jepang pasti tau donk gimana pronouns orang jepang yang tidak bisa menyebut kata yg huruf konsonan dan hurufvokal-nya tidak bergandengan.. lha?? trus gimana dengan orang yg bernama Narto? pasti di sebut Naruto oleh orang jepang,hehheehee:-D

(note: cuma guyon,hehee.. karena Naruto itu diambil dari nama salah satu objek wisata pusaran air yang ada di Jepang)

Lalu fakta selanjutnya adalah, Desa tempat tinggal Naruto yaitu Konohagakure atau artinya Desa daun tersembunyi, dan kalau kita coba mencari di google ada tu nama desa yg juga desa Daun yang terletak di Kecamatan Sangkapura, letaknya di Pulau Bawean, Jawa Timur.

coba deh kalian teliti tulisan di gapura itu, ada tulisan Desa daun dan kalau di dalam bahasa jepang di sebut Konohagakure.

Lalu selain itu ada lagi fakta guyon yang paling menarik dari Indonesia dan Naruto, yaitu pemimpin Negara, coba deh pelototin gambar dan keterangan berikut ini:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pas ga??

1.Hokage pertama Senju Hashirama salah satu orang yang membangun desa Konoha . Presiden pertama Indonesia Ir.Sukarno adalah proklamator Indonesia yang juga orang yang sangat berperan dalam kemerdekaan Negri ini, bisa disebut beliau juga orang yang membangun Negri ini.

2.Hokage kedua Senju Tobirama adalah penerus hokage pertama. Suharto juga adalah penerus presiden pertama.

3.Hokage ketiga Sarutobi adalah hokage yang paling pintar karena dia menguasai semua jurus yang ada di konoha. B.J Habibie adalah presiden indonesia yang paling pintar di bidang teknologi.

4.Hokage keempat Namikaze Minato, hokage yang mati muda dan paling singkat masa kepemimpinannnya. K.H Aburahman wahid juga sama, Presiden yang masa pemerintahannya paling singkat karena di lengserkan.

5>Hokage kelima Tsunade adalah hokage wanita pertama di konoha dan merupakan cucu dari hokage pertama. Megawati sukarnoputri adalah Presiden wanita Indonesia pertama yang juga merupakan anak dari presiden pertama Indonesia.

 

22 thoughts on “Naruto dan Indonesia

  1. Hairullah mengatakan:

    Bisa jadi sby adalah danzo.. Kan sama2 dari militer ,,, danzo pimpinan anbu.. Sby jendreal kopassus :p

  2. yusami mengatakan:

    wah..ternyatta ya Robby…(koq bisa ya…?)

  3. Frisly mengatakan:

    pintar sekali sih,, membahas kartunnya. ..
    coba kalau di situ rumus matematika.. .

  4. alwathaniyah mengatakan:

    Wah.. baru tau saya mas robby. Menarik sekali bisa kebetulan seperti ini.. hehehe…

  5. sukocho mengatakan:

    mungkin yang menggantikan sby nanti adalah naruto……

  6. Cyber™ mengatakan:

    Pertamax mampir!:mrgreen:
    hokage ke4 khan sebenarnya masih hidup!cuma masvk dimensi lain aja!b’da khan?😛
    hokage ke6 or sbr itu naruto!naruto masih anak dari hokage ke4!
    Lah sby hubungannya ma gusdur??

    Manga readers

    • roby mengatakan:

      hohohooohohoo… kalo hokage ke-6 ga usah di ungkit, ntar jadi ga nyambung ceritanya dgn indonesia ..wkwkwkwkwkk..
      kalau dari cerita sih iya.. pas naruto mau melepas kyubi kan yondaime datang..
      kalau hubungan sby dgn gusdur apa ya?? hmmh bngung juga sih..

  7. Cyber™ mengatakan:

    ^^ Ralat sby!
    Sekedar joke:mrgreen:

  8. sawali tuhusetya mengatakan:

    wah, kreatif banget nih, mas. jangan2 sebelum naruto dibikin, pembuatnya melakukan survey ke indonesia, nih.

    • roby mengatakan:

      hihihihiihihii mungkin tu.. soalnya yg pernah saya baca, kalau masashi kishimoto(pengarang naruto) dia berkeliling dunia untuk mengarang serial naruto ini..

  9. hudaesce mengatakan:

    wah……..,sebagai fans nya naruto,kok saya baru tahu yang kayak ginian ya???????
    BTW,dapet inspirasi darimana tuh kok nyambung banget ya. 😆

  10. tricimoed mengatakan:

    hahaaaaaa lucu bangett nechh, kerenn abis ge,, fans nya naruto banget yaa…????

  11. oc34nheart mengatakan:

    hahaha nice post^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: