Setelah Festival

2

29 Oktober 2010 oleh roby

28 oktober 2010, tepatnya dimulai pada jam 19.00 acara peringatan sumpah pemuda yang sekaligus peringatan 17an yang kemaren terbentur puasa dimana malam itu juga dibagikan hadiah dari perlombaan ang dilangsungkan pada saat 17 agustus kemaren. Malam itu di gedung serba guna Ampah Kecamatn Dusun tengah diadakan festival musi, tari, dan kesenian lainnya. Malam ini adalah kali pertama aku ng-MC dan itupun karena mas resa ngajak dan tujuan utama adalah belajar. Malam itu acara seharusnya berjalan meriah seperti yang diharapkan oleh semuanya tapi karena sesuatu dan lain hal banyak penonton dan penampil yang jadi bosan dan jengkel, namun masih rame sih..

Penmpilan dari para band memng cukup menghibur para anak muda tapi mungkin kurang untuk para orang tua, yang akhirnya menyebabkan banyak penonton yang pulang, dan akhirnya sepi.. Para anak band juga pada ga sabar menunggu giliran tampil sehingga dengan risau bertanya pada aku dan mas resa yg sedang duduk di samping stage.

 

Setelah para penampil yang pada bosan menunggu giliran, para penonton juga juga pada pulang,

Dan cuma segini penonton yang tersisa dan itu terus berkurang.

Lalu hal berikutnya yang terjadi adalah setelah acara berakhir dan penonton sudah pada pulang.

Aku dan mas resa sama – sama ga punya kendaraan untuk pulang, ya kalau aku sih memang berangkat diantar, tapi mas resa di tinggal istrinya, jadi akhirnya kami berdua pulang jalan kaki di tengah malam saat hujan turun rintik – rintik. Keadaan bertambah seru lagi saat listrik padam, jadi kami berjalan dalam gelap, tapi ga masalah, apalagi setelah mas resa ngomong “Rob ga papa mati lampu, jadi orang ga liat kalau MC pulang jalan kaki, kita ga malu”.hehehehe… Dan malam itu aku dan mas resa benar benar merasakan kebenaran lagu Cinta Laura ‘Ga ada ojek becek’,

Alhamdulillah akhirnya mas resa dapat ojek dalam kegelapan jadi dia bisa pulang.

Setelah mas resa pulang aku pun pulang jalan kaki ‘tetep’ karena rumahku kebetulan dekat, sambil pulang aku mengekspresikan diri dengan lari – lari, lompat – lopat, dan lain lain..

MUMPUNG DALAM GELAP, TENGAH MALAM DAN GA ADA YANG LIHAT”heheheheheee

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Setelah Festival

  1. meghamued mengatakan:

    aaa q mw liat pdhal na ka tpi ujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: