Disaster Movie : renungan dalam humor parodi

18

11 November 2010 oleh roby

Pada saat melihat keterangan film ini di salah satu channel film berbayar yang saya pikirkan tentang film ini adlah film dewasa, karena keterangan ratingnya 15 tahun keatas. Ternyata itu memang benar, film ini dibuka dengan adegan kejar – kejaran di jaman batu yang sempat membuat saya berfikir bahwa film ini adalah film bersetting jaman batu. Ternyata tidak, adegan itu hanyalah mimpi dari tokoh utama Will yang diperankan oleh Matt Lanter, yang kemudian di dalam mimpinya bertemu dengan seorang wanita  cyberteeth yang langsung berbicara dengan will dan mengatakan bahwa bumi akan hancur tepat pada ulang tahun ke-25 will yang akan dirayakan will sebagai ulang tahun ke-16 nya.

Wanita cyberteeth ini memberi tahukan hal ini berkaitan dengan tengkorak kristal yang akan menghancurkan dunia ini, namun hal lucu dari adegan ini adalah, si wanita cyberteeth melakukan prediksi dengan mengambil laptop yang diselipkan dirambutnya dan membuka akun facebooknya.

Selain hal ini juga, setelah terbangun dari mimpinya Will mendapati kekasihnya Amy membawa orang – orang aneh tidur bersama mereka dan mereka bercinta dalam 1 tempat tidur saat Will tertidur.Will jelas saja kaget, namun iya dapat maklum karena dunia temapt tinggalnya memang sudah mulai  edan.

Kita lupakan Will dan tempat tidurnya, sekarang kita lanjutkan ke ulang tahun Will yang ke-16(padahal udah 25, tapi karena Will beralasan belum pernah merayakan ultahnya yang ke-16, maka ultah ke-25 diubah menjadi 16), dimana di acara ini Amy datang terlambat dan datang dengan membawa kekasih barunya seorang model celana dalam yang juga datang ke ulang tahun Will hanya dengan ber-celana dalam.

Acara ulang tahun Will yang ke-16 ini berjalan meriah, karena semua teman – teman SMA,Universitas,mantan pacar, bahkan artis seprti Miley Cyrus(falzu) juga turut memeriahkan, lalu sebagai dancer nya juga, ada CARMEN ELECTRA. pesta ini sangat meriah, samapi – samapi banyak terjadi pembunuhan dan pelecehan yang dicueki(karena dunia sudah edan). Namun beberapa menit setelah itu terjadilah bencana seperti yang diramalkan wanita Cyberteeth, dimulai dari gempa bumi, tanah longsor, Hujan meteor,Gunung meletus,dll(ga kalah deh dari 2012). Saat bencana ini terjadi para artis pun mati menjadi korban bencana tersebut, lalu para super hero seperti: Batman, Hulk, Hellboy, IronMan, juga muncul disini sebagai korban bencana tersebut, tak ketinggalan tokoh negeri dongeng, Prince Caspian, serta tokoh animasi lain juga ikut terbawa dalam bencana ini. Di akhir cerita Indiano Jones juga muncul dan diperankan oleh Tony Cox.

(Dikutip dari Wikipedia) pemeran di film parodi Disaster Movie.

Oke deh, sekian cerita saya mengenai film ini, kalau mau tau lebih jelas tonton sendiri ye…hehhehee…

18 thoughts on “Disaster Movie : renungan dalam humor parodi

  1. ramlannarie mengatakan:

    salam kenal, nice info, kunjungan balik diTunggu di sini http://ramlannarie.blogspot.com/ dan http://ramlannarie.wordpress.com/

  2. fotokeren mengatakan:

    parodi superhero ya?

  3. sukocho mengatakan:

    nontonnya dimana?

  4. yusami mengatakan:

    jadi pengen nonton filmnya.

  5. MENONE mengatakan:

    film br ya sob hwehehehehehehehehehehe…………sewa kaset ahhhhhhhhhh

    • roby mengatakan:

      film tahun 2008 sob, tapi sumpah lucu banget.. dan selain itu bikin kita merenung tentang sikap kita pada bumi ini dan membuat kita berfikir tentang akhlak kita sehingga membuat dunia ini rusak..

      dibandingkan 2012 film ini lebih punya nilai moril..

  6. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    jadi penasaran nih… kira2 bisa berhasil bikin Denuzz ngakak gk ya?…
    ehm, kalo gitu Denuzz mau ngerayain ultah ke-5 nih…
    biar keliatan imut…

    Salam BURUNG HANTU

  7. Deq mengatakan:

    Uhoo~~ Uhoo~~ Masih belum ngerti >T< Jadi bingung dengan alur filmnya. Campur aduk semuanya🙂 Memang sudah edan, sampe-sampe parodi superhero & keedanan difilmkan😛 | Salam kenal dari Deq😀

  8. humor lucu mengatakan:

    kayaknya seru nih cari di glodok ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: