Drama: Alitos and the genk

6

22 November 2010 oleh roby

Drama ini adalah drama yang ku mainkan bersama teman – teman SMA ku saat pelajaran kesenian.

Pemeran Drama ini real dan kalian bisa menemukannya jika tertarik.

alitos, si ketua genk

ahland anak buah alitos

Roby anak buah alitos

Egry, anak buah alitos

Kami berempat adalah genk paling kejam di sekolah(ceritanya) dengan menamakan diri Bangau HItam .

Saleh, si anak baru yang sok jagoan.

Lalu suatu hari ada seorang murid baru yang sok berani menentang genk alitos. Murid itu bernama saleh.

Oke deh, kita mulai aja Drama ini. “read it be carefully

—–——————————————————————————————————————————-

#Bos alitos sedang jengkel hari ini, karena kabarnya ada yang tidak senang dengan genk-nya.

Alitos   : Kurang ajar, siapa gerangan yang tidak senang dengan genk gue.*mondar madir di kelas*

lalu datanglah dua orang anak buah alitos, Roby dan Egry.

Egry    : Bos kok mondar mandir?? ntar ni lantai jadi rata dan licin lho..

Roby    : Iya ni si bos, kayak cacing kepanasan. Oh ya bos, kita belum makan ni, bagi duit donk *nadah tangan*

alitos   : Haahh:( lu pada bikin gue makin mumet. lu pada tau ga kalau ada yang ga senang dengan genk kita? tu anak berani banget sama genk bangau hitam grrmmm..

#Tiba – tiba Ahland datang sambil berlari dengan tubuh babak belur..

Ahland : Bos, bos, bos, boooosss, tolong ane bos, ane dihajar sama anak baru yang ga senang sama genk kita itu bos..

Egry     : Land, kamu kok kalah sih? badanmu kan gede?

Ahland : Dia punya jurus kungfu, ane kaga berani..fufufuuu

Alitos    : Kurang ajar dia, semakin berulah aja sama genk gue. Roby, Egry, Ahland, ntar pas pulang sekolah kita gebukin tu anak.

Ahland, Egry, Roby : siiaaap booosss…….

#Saat pulang sekolah, alitos and the genk berjaga di pintu gerbang sambil menunggu anak baru yang sudah menganiaya Ahland dan tidak senang dengan genk alitos..

Ahland : eh bos itu dia orangnya *sambil menunjuk kearah seorang siswa yang berjalan mendekati pitu gerbang*

Alitos    : yang mana bro??

Roby     : iya, yang mana? yang kurus – putih itu ya??

Ahland : Iye rob, ane jadi merinding ni..

Egry     : tenang akhland wa sahland, ada kita disini…

#saat saleh sudah dekat dengan genk bangau hitam, alitos and the genk menyamperi saleh.

Alitos    : Hoooo… jadi elu yang ga senang sama genk gue and bikin anak buah gue babak belur??

saleh     : iya, kenapa? ga senang? *dengan santai dan cuek*

Alitos    : kurang ajar lu ye, mau gue beri lu??

Egry      : iya lu, mau kita gebukin?? Eh tapi ngomong – ngomong, ahland, kamu kok kalah dengan bocah ceking gini? kamu kan gede, gagah, mana kungfu bangau mu??

Roby      : iya ni ahland, masa kalah?

Ahland  : mau gimana donk? kungfu nya diatas rata – rata, dia punya ilmu melicinkan diri.

Alitos     : ah yang benner??

Saleh     : eh lu pada ngomongin gue?? kalau berani maju sini.. paling – paling kalau kalah nangis, lapor – lapor sama bonyok..hahhahahahahaahaaahha:D

Alitos      : wahh… nantangin lu.. teman – teman serbuuuuuu..

Ahland, Egry, Roby : hajjaaarr…

*perkelahian dalam pengeroyokanpun terjadi*

Saleh : aammmmmmppppuuuunnnn, ammmppuuuunnn…

Alitos :ckckckckckckckkk lagaknya selangit ternyata nangis juga dia, hahhahaha, nah ahland sekarang dendam mu terbalas dan orang yang berani sama genk kita udah beres.

Egry  : eh kamu, saleh cepat minta maaf sama bos kita atas semua kelakuanmu.

Roby : iya, benner.. cepat sujud sama bos kita…

saleh : gimana caranya?? *sambil menarik narik celana alitos* Bos alitos ampuni aye.. aye khilaf bos..

Alitos : untung gue hari ini sedang baik hati, ya udah cepat pergi lu sana!!!

#saleh pun pergi, namun dari kejauhan dia teriak

DASAAAR GENK KAMPUNGAN, BERANINYA KEROYOKAN!!!!!

alitos and the genk : Kuurang ajar lu, mau kita gebukin lagi???

*dan kejar – kejaran pun terjadi…

6 thoughts on “Drama: Alitos and the genk

  1. Hairullah mengatakan:

    Haaha… Gokil ! Bos saleh ku dikeroyok

  2. Bri Yudistira mengatakan:

    Drama yach! hehehehehehe nice post, Kunjungi http://www.briyudistira.wordpress.com

  3. BURUNG HANTU Nge-Blog mengatakan:

    bener-bener nyari mati tuh Saleh …
    wkwkwkwkwk …

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit…

  4. iwan prasetya mengatakan:

    mustinya kalian hrs mendaftarkan diri di PGRI (Persatuan Gangster Rep Indonesia) he he..baca tulisanku ttg Wong Fei Hung lah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: