Antara Darah Dan Cinta

18

21 Januari 2011 oleh roby

kurenai otoyaKurenai Otoya adalah seorang master vionis yang hidupnya tanpa beban, Ia bertahan hidup dengan kemampuannya, Ia bisa makan direstoran mahal dengan gratis hanya dengan memainkan instrumen klasik dengan biola yang selalu dibawanya. Dengan kemampuan bermain biolanya juga Otoya membuat sebuah Casino menjadi rugi dan terpaksa tutup. Namun Otoya tidak pernah memikirkan hal yang telah diperbuatnya, semuanya hanya angin lalu bagi Otoya.

Suatu malam ada seorang wanita yang sedang dikejar oleh banyak bodyguard seorang direktur karena wanita terebut telah menyerang direktur tersebut. Saat sedang berlari wanita tersebut bertemu dengan Otoya dan wanita itu langsung membuka jaket kulitnya dan memeluk Otoya layaknya orang yang tengah berpacaran. Wanita tersebut berhasil selamat karena mengalihkan perhatian dengan memeluk Otoya yg bahkan tidak dikenalinya.

Wanita itu langsung mengucapkan terima kasih dan berniat pergi. Namun Otoya yang playboy dan mudah jatuh cinta tentu tidak membiarkan hal tersebut. Iya mencoba untuk mencium wanita tersebut, namun wanita itu malah menampar Otoya dan pergi. Namun Otoya tidak terlalu memikirkan hal tersebut, dia tetap dengan gayanya yang semau gue.

Asou yuri

Lalu suatu hari saat menerima job melatih seorang wanita bermain biola Otoya kembali bertemu dengan wanita yang ditemuinya malam itu. Wanita tersebut bernama Asou Yuri yang merupakan agen rahasia dari Aozora association yang khusus menyelidiki tentang Fangire. Disitu Otoya semakin jatuh cinta kepada Yuri dan dengan segala cara ia lakukan untuk mendapatkan cinta Yuri. Namun Yuri yang sudah mengetahui sifat Otoya sama sekali tidak tertarik. Yuri yang pekerjaanya selalu bertarung dengan Fangire dan selalu mengancam nyawanya selalu direpotkan oleh Otoya yang mau mencari perhatian Yuri dengan ikut bertarung.Dari situlah ia menjadi sering terlibat dengan Yuri yang selalu memburu fangire. Meski demikian, Otoya tidak gentar berhadapan dengan fangire sebab di luar dugaan, ia memiliki bakat dan insting sebagai seorang petarung. Itulah yang membuat pemimpin Aozora assosiation terpikat walau pun sikap Otoya yang bodoh itu sering merepotkan.Terlepas dari sifat-sifat buruknya, sebagai seorang maestro viola yang kerap melantunkan nada-nada lembut, Otoya juga memiliki pribadi yang lembut. Ia memiliki prinsip hidup bahwa setiap orang memiliki musik di hatinya, dan ia bertarung untuk melindungi musik itu. Karena itulah  Otoya dipilih sebagai seorang Kamen Rider IXA.

Lama-kelamaan Otoya akhirnya berhasil mendapatkan hati Yuri yang dingin, namun ia selalu mengelak jika diajak bicara soal pernikahan. Saat semasa berpasangan, itulah Otoya bertemu gadis lain bernama Maya di sebuah gereja. Boyfriend playboy seperti Otoya langsung kepincut begitu melihat kecantikan Maya namun ia ingat sudah memiliki Yuri. Meski demikian, saat mereka bertemu kembali secara kebetulan, Otoya tetap merayunya. Namun, Otoya lama-lama menyadari ada satu kekurangan dari Yuri, yaitu tidak memahami musik dan indahnya permainan Violanya. Ia menemukan kelebihan itu dalam diri Maya.

maya

Maya the fangire queen

Namun tanpa Otoya tau kalau Maya adalah seorang Queen Fangire yang tugasnya menghabisi Fangire yang jatuh cinta pada manusia. Awalnya Maya cuma bermaksud main-main dengan Otoya karena ia tertarik dengan permainan biolanya. Dari situlah ia penasaran tentang ‘cinta’ dan mencoba mempelajarinya, sesuatu yang masih asing baginya, sesuatu yang tidak King berikan selain seorang anak. Maya sudah hidup selama 300 tahun dan pernah bertemu maestro biola terkenal bernama Antonio Vivaldi. Ia pun menawari Otoya untuk membantunya membuat biola yang diberi sentuhan jiwa. Biola inilah yang kemudian diberi nama Bloody Rose. Kedekatan mereka pun dicium oleh King, lalu Maya menawarkan diri pada King bahwa ialah yang akan menghabisi Otoya. Namun itu semua hanya kedok untuk semakin dekat dengan Otoya karena maya sudah jatuh cinta . Ia pun mulai mempertanyakan arti tugasnya, merasa bahwa selama ini fangire yang mati di tangannya selalu bertanya ”Apa salahnya mencintai manusia?” Hatinya luluh saat Otoya berjuang melawan King bukan karena ia sebagai pemburu fangire tapi lebih karena ia mencintai Maya dan ingin merebut Maya dari King. Otoya pun berjuang untuk menghabisi king walaupun ia sudah diperingatkan oleh Maya kalau King bukanlah makhluk yang bisa dikalahkan dengan kekuatan manusia. Otoya pun nekad menggunakan kekuatan Dark kiva yang merupakan kelelawar milik King yang hanya bisa digunakan oleh Fangire. Namun Kivat(Dark kiva) lebih memihak maya dan meminjamkan kekuatannya kepada Otoya walaupun Otoya sudah tau konsekuensi menggunakan Kiva ia akan mati. Namun demi cinta terlarangnya kepada maya ia rela mati. Sebelum meninggal Otoya telah meninggalkan sebuah pesan kepada Yuri agar memaafkannya tanpa ada penyesalan dan melanjutkan hidup tanpa mengingat lagi Kurenai Otoya.

Dan akhirnya Otoya pun meninggal dipangkuan maya dengan meninggalkan lagu sejatinya yang abadi dihati maya. Meski mereka melewatkan masa berdua hanya sebentar, Maya mengandung anak Otoya dan Anak pertamanya dengan King ia serahkan kepada bos Otoya di Aozora, dan Wataru(anak maya dan otoya) ia rawat sampai umur sekitar 7 tahun. Setelah itu, Maya diasingkan oleh Bishop di sebuah gua karena ia menyimpan Kivat Bat.

18 thoughts on “Antara Darah Dan Cinta

  1. andinoeg mengatakan:

    itu film ya??

  2. roby mengatakan:

    @andynoeg: iya. . Ini sisi dramatis dari serial kamen rider kiva.

  3. kartika sari dewi mengatakan:

    koq endingny gituuuu???

  4. veera mengatakan:

    ya ampun, pelem apaan?
    kok begini amat?
    ngenes banget… x(

  5. talentini mengatakan:

    critanya agak ribet,tp nyentuh jg sad endingnya…

  6. kawanlama95 mengatakan:

    akhirnya matee juga ya, kasian .. ini sebuah film ya atau novel

  7. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    Ini cerita film apaan sih?…
    Kamen rider ya?… Fangire apaa sih?
    Jalan ceritanya beribet buanget…😦

    Eh… Yuri cantik ya?…😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  8. briyudistira mengatakan:

    “Ribet alurX,, toch akhir-akhirnya endingX begitu…. yaah’ mengharukan……..

  9. sukocho mengatakan:

    weleh weleh, ora ngerti aku !!!!

  10. Hairullah mengatakan:

    Dibalik fakta kamen rider ada drama yang mengharukan.. Baiknya semua serial KR memliki jalan cerita seperti kamen rider kiva yang cenderung lebih dewasa

  11. adib mengatakan:

    mending pilih cinta hehehe

  12. Madzhab Bisnis OnLine mengatakan:

    mantab juga tuch ceritanya😀
    jadi pengen……

  13. akhta mengatakan:

    Saya kira tadi alur cerita drama karya kamu, eh nggak tahunya….😀
    Wah hebat ya penulisnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: