Komersilisasi blog

17

25 Januari 2011 oleh roby

Pernah terfikir tidak, kalau blog yang kita buat punya nilai jual. Bahkan nilai yang ditunjukan lumayan menggiurkan.

Tapi tentunya komersilisasi blog tersebut hanyalah sarana menilai saja dan tidak bisa diuangkan. Tapi tidak ada salahnya kalau dicoba sebagai pemacu semangat dalam berbloging ria.

langsung aja ke TKP

 

Website saya nilaiRp 49.50 Juta

17 thoughts on “Komersilisasi blog

  1. kang ian dot com mengatakan:

    wkwkw mana ada yang mau beli wkwkw

  2. Erdien mengatakan:

    Dulu saya bingung sendiri kalo melihat tulisan harga seperti itu tertera di blog tetangga😀

  3. Nandini mengatakan:

    berapapun nilai blog kamu dek, udah saya cantolin di sidebar blog saya yaa..🙂

  4. Bri Yudistira mengatakan:

    “Saya, anjurkan jgn dijUal…. tunggu tahun depan, tahun dpnX lagi, tahun depannya lagi dan lagi…. pasty hargax semakin tinggi. aaihihihihihi😀

  5. Irawan mengatakan:

    langsung ke tkp untuk cek, bisa jadi jutawan nih (kalau ada yang mau beli

  6. Mbah Jiwo mengatakan:

    sini mbah beli he he he

  7. Karina mengatakan:

    Uwaauww, ternyata blog-mu harganya mahal juga yaah. Hehe, cek juga yang punyaku berapa yaah? *brangkatkeTKP*

  8. BP-BIO mengatakan:

    mahal amat … heee …
    roby … salam untuk kawan2 di TALA …

  9. Guru Go!Blog mengatakan:

    Saya sudah sering mengukur harga blog-blog yang saya punya mas, tetapi kayaknya itu mingsih perlu dipertanyaken deh.

  10. ageng mengatakan:

    Wah, ada situs seperti itu ya? Bisa dicoba nih. Ke TKP!

  11. zee mengatakan:

    Hhaahaa…
    Aduh dulu saya udah pernah coba.. 3tahun lalulah kalau gak salah…. harganya mahal banget. 200-an juta secara waktu itu udah PR.6. Ah boong aja itu. Emg siapa yg mo beli yaaa🙂

  12. nh18 mengatakan:

    Saya pernah mencoba hal serupa …
    tetapi nilainya dalam Dolar Amerika …
    entah bagaimana mereka menghitungnya …

    salam saya

  13. syaiful mengatakan:

    blog saya berapa harganya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: