God Speed Love

4

7 Februari 2011 oleh roby

“Grandmother said: Walking the path of heaven, Iam the man who rule everything”

“Tendou Souji”

Kamen rider kabuto

God speed love

Tahun 1999 sebuah meteor besar jatuh menimpa Shibuya Tokyo yang menimbulkan korban yang tidak sedikit. Meteor yang jatuh itu ternyata membawa makhluk luar angkasa yang bisa menyerupai mimik manusia dengan membunuh manusia tersebut. Makhluk luar angkasa ini dikenal dengan sebutan worm.

Worm yang terus membunuh manusia menjadi sebuah ancaman dan bencana besar bagi umat manusia. Dalam rangka menghadapi serangan worm ini maka dibentuklah organisasi bernama ZECT yang menciptakan Rider system untuk melawan worm. Pertarungan yang berlangsung hingga 7 tahun ini menghabiskan sumber daya bumi dan membuat bumi menjadi daratan tandus dan gersang bagaikan gurun.Saat pertempuran antara ZECT dan Worm berlangsung  dalam tubuh ZECT sendiri terjadi perebutan kekuasaan yang menybabkan berdirinya organisasi baru yaitu NEO ZECT.Karena terpecahnya ZECT ini menyebabkan para pemegang Rider system(kamen rider) pun terpecah dan saling bertempur. Dengan adanya 3 kelompok yang saling bertempur ini membuat seorang pemuda bernama Tendou souji untuk menjual kekuatannya kepada ZECT dan NEO ZECT tanpa tujuan yang jelas. Tendou Souji adalah seorang pemuda yang hidup bersama adiknya, Tendou Juka, di pusat kota Tokyo sambil berlatih keras selama 7 tahun untuk mempersiapkan diri menghadapi “The Promised Day” yang memiliki hubungan erat dengan insiden Shibuya 7 tahun lalu.

10 tahun setelah jatuhnya meteor pertama di Shibuya, pertarungan antara Kabuto melawan Worm telah berjalan selama tiga tahun. Jatuhnya meteor kedua menandakan munculnya generasi baru Worm yang dikenal sebagai Next Worm yang menyebabkan kekacauan besar-besaran di dunia. Dalam serangan pertama yang dilakukan oleh Next Worm yang dikenal sebagai Excess Resist, Tendo kehilangan Juka. Sementara itu, ZECT tetap eksis memerangi Worm. Kagami, Yaguruma, dan Daisuke berusaha keras mempertahankan kota dari serbuan Next Worm.

Tendou soujiTendou Souji adalah Laki-laki ini 7 tahun yang lalu pernah menolong seorang gadis yatim piatu bernama Hiyori Kusakabe, seorang gadis introvert dan tidak banyak bicara.

hiyori kabuto

Kusakeb Hiyori

Tetapi, Hiyori tidak tahu bahwa Tendou-lah yang dulu menolongnya, bahkan Hiyori mempunyai sebuah dendam pada Masked Rider karena ia telah membunuh orang tua Hiyori.

Hiyori akhirnya tahu bahwa Tendou-lah Masked Rider yang memiliki kaitan dengan kematian orangtua Hiyori 7 tahun lalu. Hal ini disembunyikan Tendou karena ternyata orang tua Hiyori telah di-mimic oleh ras ‘Natives’. Ras Native merupakan musuh alami dari ras Worm. Tetapi, native berkeinginan untuk hidup harmonis dengan manusia di bumi. Dari situ ia mengetahui tujuan utama Tendou menjadi Masked Rider adalah untuk melindungi Hiyori dari para Worm dan Native dan menggagalkan Konspirasi ZECT. Dari situ pula ia mengetahui bahwa ternyata Hiyori Kusakabe yang asli itu sudah tewas bertahun-tahun yang lalu. Jadi siapakah Hiyori Kusakabe yang sekarang dilindungi Tendou Souji?? Keadaan semakin rumit ketika muncul seorang lelaki bernama Kusakabe Souji yang mirip Identik dengan Tendou Souji, dia mengklaim sebagai kakaknya Hiyori dan menjadi Alter-ego dari Masked Rider Kabuto,”Masked Rider Dark Kabuto”.

Tahun 2009, ZECT Trooper berkostum perak muncul bersamaan dengan datangnya sebuah roket berwarna perak dari ruang angkasa. Kemunculan roket tersebut menandakan kemunculan Neo ZECT. Tiga orang Rider baru turut muncul dan tugas mereka adalah menangkapi Next Worm. Kemunculan Neo ZECT menyebabkan semua aktivitas ZECT berhenti. Pada saat itu, pemimpin Neo ZECT yang bermarkas di stasiun luar angkasa berkata kalau Next Worm lahir dan datang ke bumi karena ulah mereka sendiri. Kebencian Tendou terhadap Neo ZECT dan Next Worm yang telah merenggut nyawa Juka pun memuncak. Dimulailah kisah seorang pria yang bertarung bersama ZECT untuk mengalahkan Neo ZECT di luar angkasa…

Satu-satunya orang yang bertahan hidup adalah Tendou. Sebuah akhir yang menyedihkan.
“Manusia tidak diperbolehkan mengubah sejarah. Akan tetapi, saat ini, aku akan mengubah sejarah dengan tanganku sendiri”. Tendou pun berubah menjadi Hyper Form. “Dengan demikian, aku akan berjalan di jalur menuju langit. Clock up.” Over clock up… Waktu mengalir dengan pelan dan akhirnya waktu pun berhenti mengalir. Waktu yang berhenti mengalir kembali mengalir dengan kecepatan tinggi. Kabuto Zecter tidak dapat menahan kekuatan aliran waktu over clock up. Tendou pun akhirnya berubah menjadi seorang bocah laki-laki berusia 7tahun dan berada di lokasi saat jatuhnya meteor di shibuya. Tendou yang kembali ke masa lalu dan berubah menjadi anak kecil ini harus berjuang mengubah masa depan dengan pengetahuan dan kekuatannya tentang worm dan Zect.

 

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “God Speed Love

  1. jefarya mengatakan:

    Kurang itu…….. ZECT dibentuk untuk melindung NATIVE dari Worm…….. Native yang membuat Rider System…. Area Z ( kalau tidak salah) tempat pembuatan Rider System…… Dark Kabuto adalah kloning Tendou dan merupakan awal pembuatan Rider System…. hehehehe

  2. zee mengatakan:

    Hmm… memang beda yg ngefans sama yg engak.🙂

  3. gotaufik mengatakan:

    ngefans ama jepang ya ni tak kasih link ke blogger yang ngefans juga ama jepang http://azukicebong.blogspot.com/

  4. ratansolomj9 mengatakan:

    Kunjungan malam …

    Salam sukses🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: