Fungsi Odol

19

29 Maret 2011 oleh roby

Pasta gigi atau odol yang biasa kita pakai ternyata punya beberapa fungsi selain membersihkan gigidan  menguatkan gigi.

Berikut ini ada beberapa fungsi lain pasta gigi.

1 Bisa memperbaiki disk

Pasta gigi bisa sangat berguna pada Disk CD atau DVD yang memiliki goresan. Pasta gigi mampu menutupi goresan pada laser disk sehingga disk tersebut bisa jalan kembali. Caranya dengan mengoleskan sedikit pasta gigi pada disk dan digosok merata dengan arah keluar(jangan melingkar)

 

2.mengempeskan jerawat

Cara ini saya amalkan setiap malam. Pasta gigi saya jadikan masker untuk tidur. Pasta gigi diyakini mampu menyerap minyak pada wajah. Dan saat kita tertidur minyak diwajah kita akan diserap si odol, termasuk minyak dan minyak pada jerawat sehingga minyak diwajah tidak berlebihan dan jerawat kempes tanpa dipecahkan.

 

Iklan

19 thoughts on “Fungsi Odol

  1. marsudiyanto berkata:

    Ternyata odol punya fungsi lain ya…
    Tapi saya sering liat ada yg salah dengan pemanfaatan odol, yaitu untuk mengoles luka bakar, semacam kena knalpot

  2. budies berkata:

    ya saya juga gunakan untuk menyerap jerawat kalau ingat

  3. efbe berkata:

    bisa juga untuk pasta pendiingin antara prosesor dan kipas/ lempeng pendingin

  4. Asop berkata:

    Walah, baru saya dengar odol bisa jadi obat jerawat. 😆
    Kalo tidurnya menyamping, odolnya terhapus dong…
    Tidur menghadap atas nggak enak, dan memang lebih baik menyamping. 🙂

  5. fairyteeth berkata:

    Eh omaigot… Saya yg dokter gigi aja gak tau kalo odol punya khasiat lain yg ajaib.. Boleh juga tuh yg buat jerawat.. Secara daku jerawatan macem abege labil gak tambah2 umur 😆

  6. ceritabudi berkata:

    Mohon maaf sobat, rumah saya ngak bisa di buka, jadi saya berkunjung dengan rumah kontrakan

    Salam hangat.
    Budi Arnaya

  7. midcool berkata:

    Waah, saya baru tau klo bisa ngempesin jerawat…
    Ntar malam dicoba ah… :3

  8. kamal berkata:

    hehehe nice tips bro… tapi untung ga ada jerawat nich …

  9. wahyu nurudin berkata:

    o.. dua. bisa to. kalau tambah lagi gimana? untuk menyembuhkan luka bakar, kena knalpot misalnya?

  10. bundamahes berkata:

    hehhh?? bukannya malah ga boleh ya jerawat diolesin odol???

  11. eDdY s berkata:

    Nice ? Ini namanya Bukan Sembarang Odol ? Thanks informasinya ^_^ .. ? 😀

  12. mamomemo berkata:

    odol apa yah yang punya fungi seprti itu…tdk semua odol…tentu ada odol tertentu tang mempunyai fungsi untung menyembuhkan jerawat

  13. andre berkata:

    wew wew infonya bagus tuh
    nyoba ahhhh,
    jerawat ku muncul!
    pake odol?
    Wah ajaib yahh
    sangat bermanfaat!

    Dari:
    andreas brayn koguchi wurarah

  14. uhtian cahya berkata:

    misalnya dpakai tiap malem pa da efekny y,

  15. kiemaskiemas berkata:

    aku sering pake buat ngempesin jerawat, tapi ga pernah dipake semaleman gitu, cuma pas mandi di tempel terus dibersiin sama cleanser. Apakah harus dipakai saat tidur gitu?

  16. Iin andriani berkata:

    Em… Baru tau q odol punya fungsi kyk gt. Jd pengen nyoba nih mumpung q lg jerawatan , jd sbgai pembuktian bs kempes gk jrawatnya hehehe ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

10 tahun Bartim Membangun
10th bartim

Komunitas blogger ampah

RSS ha-ZAIN.fo

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS artikel.ha-za.info

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS budies.info

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

login admin (jangan di hack)

%d blogger menyukai ini: