Fungsi Odol

Pasta gigi atau odol yang biasa kita pakai ternyata punya beberapa fungsi selain membersihkan gigidan  menguatkan gigi.

Berikut ini ada beberapa fungsi lain pasta gigi.

1 Bisa memperbaiki disk

Pasta gigi bisa sangat berguna pada Disk CD atau DVD yang memiliki goresan. Pasta gigi mampu menutupi goresan pada laser disk sehingga disk tersebut bisa jalan kembali. Caranya dengan mengoleskan sedikit pasta gigi pada disk dan digosok merata dengan arah keluar(jangan melingkar)

 

2.mengempeskan jerawat

Cara ini saya amalkan setiap malam. Pasta gigi saya jadikan masker untuk tidur. Pasta gigi diyakini mampu menyerap minyak pada wajah. Dan saat kita tertidur minyak diwajah kita akan diserap si odol, termasuk minyak dan minyak pada jerawat sehingga minyak diwajah tidak berlebihan dan jerawat kempes tanpa dipecahkan.

 

Iklan

19 thoughts on “Fungsi Odol

  1. Walah, baru saya dengar odol bisa jadi obat jerawat. 😆
    Kalo tidurnya menyamping, odolnya terhapus dong…
    Tidur menghadap atas nggak enak, dan memang lebih baik menyamping. 🙂

  2. Eh omaigot… Saya yg dokter gigi aja gak tau kalo odol punya khasiat lain yg ajaib.. Boleh juga tuh yg buat jerawat.. Secara daku jerawatan macem abege labil gak tambah2 umur 😆

  3. wew wew infonya bagus tuh
    nyoba ahhhh,
    jerawat ku muncul!
    pake odol?
    Wah ajaib yahh
    sangat bermanfaat!

    Dari:
    andreas brayn koguchi wurarah

  4. aku sering pake buat ngempesin jerawat, tapi ga pernah dipake semaleman gitu, cuma pas mandi di tempel terus dibersiin sama cleanser. Apakah harus dipakai saat tidur gitu?

  5. Em… Baru tau q odol punya fungsi kyk gt. Jd pengen nyoba nih mumpung q lg jerawatan , jd sbgai pembuktian bs kempes gk jrawatnya hehehe ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s