a miracle in my miracle world

9

28 Juni 2011 oleh roby

Kageet, senang dan rasa tak percaya yang saya rasakan saat membuka blog hari ini (selasa 28 juni 2011) karena tiba – tiba tertulis pagerank 2 di blogku, wau kageet..

Padahal akhir – akhir ini saya jarang menulis di blog, jangankan posting, membuka aja malas, hehhe😀 . Bingung juga sih dengan perhitungan mbah gugel tentang pagerank. kalau alexa ya jelas, soalnya saat aktivitas bbloging saya menurun peringkat alexa juga menurun.

Dan pagerank dua ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus menulis dan berkarya di blog ini..😀

9 thoughts on “a miracle in my miracle world

  1. Mabruri Sirampog mengatakan:

    selamat-selamat,,,,

    saya ko blum kepikiran ke situ yah,, coba ngecek aaah..😀

  2. Asop mengatakan:

    Bagus, teruslah ngeblog.😀

  3. ysalma mengatakan:

    motivasi untuk terus menulis jadinya ya.

  4. Sya mengatakan:

    Tetap semangat untuk ngeblog🙂

  5. veera mengatakan:

    hikz…
    punyaku masih enol… ><

  6. alinaun mengatakan:

    selamat mengeblog ria🙂

  7. Aulia mengatakan:

    karena keyword mungkin banyak mendatangkan org ke blog ini😀

  8. eDdY s mengatakan:

    Hahah,,,Selamat Ajah, !

Tinggalkan Balasan

