Dream Blog

16

2 Juli 2011 oleh roby

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Teringat tugas waktu SMA dari Pak Budi untuk membuat dream book. Dream book adalah buku tempat menuliskan semua impian dan cita – cita. Melalui dream book juga kita dapat memotivasi diri dan memenejing mimpi kita. “sekecil apapun mimpi kita, raihlah”(dikutip dari budies.info). Selama ini saya cuma menggantungkan mimpi tanpa ada motivasi untuk meraihnya. Rasa iri tentu ada jika melihat orang – orang yang sukses dan saya sama sekali belum mencapai kesuksesan. Dan jika saya menengok ke belakang (masa – masa sekolah) saya bukanlah siswa yang pandai dan bisa di kategorikan sebagai siswa yang pemalas(malas memperhatikan, malas mengerjakan tugas dan sebagainya). Setelah lulus SMA saya menyadari kesalahan saya tersebut dan ingin memperbaikinya(belum terlambat kan?). Mengenai tugas dream book dulu, setelah saya pikir, menuliskan impian dalam sebuah buku memang sangat bermanfaat. Dan melalui blog ini saya mencoba membuat dream book saya sendiri yang saya beri nama Dream blog, artinya blog tempat menuliskan sesuatu yang saya cita – citakan. Setiap ada suatu hal yang ingin saya raih, maka akan saya torehkan melalui blog ini. sebagai arsip dan sebagai inspirasi🙂

16 thoughts on “Dream Blog

  1. Mabruri Sirampog mengatakan:

    mudah2an dengan adanya drem blog, dapat memacu motivasi untuk meraih cita-citanya mas

  2. giewahyudi mengatakan:

    Semoga dengan adanya dream blog, cita-citanya semakin dekat ya..

  3. ratansolomj9 mengatakan:

    Selamat meraih mimpi-mimpi, semoga dengan Dream Blog dapat mendorong terwujudkan cita-citanya …

  4. Asop mengatakan:

    Betul. Blog kita ini nanti bisa jadi bahan bacaan kita di kala sudah dewasa.:mrgreen:

  5. jamborujak mengatakan:

    Bagus tu,menghemat lingkunagn juga krna meminimalisir penggunaan kertas…hoho salam kenal🙂

  6. briyudistiraistira mengatakan:

    ‘kalau di SMANSA DUTA punya Dream Book, kayanya keren lg kalau ditambahin “Dream blog”
    Nice-nice-nice😀

  7. 3sna mengatakan:

    yaaaah… jadi malu deh kalo ngomongin dream book… udah 10 tahun saya jalanin… belum ada satupun termiliki… -_-”
    usaha sih tetep… tapi memang jalannya belum nemu

    selamat meraih cita2 yaaaaa… bermimpi boleh tapi action dalam dunia nyata juga tak kalah penting… so… tetap semangat😀

  8. yadiebaroos mengatakan:

    senangnya bila kita memanfaatkan berbagai fasilitas sekarang ini untuk kemajuan diri kita sendiri

  9. Rina mengatakan:

    Yupp..bueeneer banget
    blog bisa dijadikan sumber inspirasi
    semoga juga bisa jadi sumber motivasi untuk meraih cita-cita😉

  10. yusami mengatakan:

    hebat….saya malah belum pernah punya dream book. semoga selalu sukses..!

  11. lafriofkalteng mengatakan:

    sippp… Lanjutkan dan Teruskan kalo perlu Tuntaskan… haha

  12. edubudiesu mengatakan:

    mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia

  13. Lerryant K. mengatakan:

    moga tercapai ya mas😀

Tinggalkan Balasan

