Fakta Nyata pada KucingKu part 1

19

19 Juli 2011 oleh roby

Jeko

Jeko

Cimeng

Cimeng

 

 

 

 

 

Posting ini adalah kisah nyata yang terjadi di rumahku. Tepatnya pada kucingku.

Oke, saatnya bercerita tentang kucing…..

Pada suatu hari(tepatnya waktu Micheal Jackson meninggal dunia), seekor kucing betina yang tinggal dirumahku dan ku beri nama Tiger melahirkan tiga ekor anak. Anak pertama(jantan) kuberi nama “MICHAEL JACKSON JEKO SAPUTRA” Atau panggilannya Jeko, Karena Jeko Kulitnya memang coklat, sama seperti kulit Michael Jackson yang asli. Anak Kedua Berwarna putih kuning (betina) Kuberi nama “SUCI MANITING SAPUTRI” Atau Cimeng, Anak ketiga(Jantan) Kuberi nama Kirin, karena belangnya unik. Namun setelah satu minggu, Kirin meninggal karena sakit.Jeko dan Cimeng hidup bertiga dengan ibunya, namun tak lama kemudian sang ibu pergi tanpa sebab dan tanpa jejak meninggalkan Jeko dan Cimeng yang masih kecil. Aku merawat Jeko dan Cimeng dengan penuh kasih sayang, Akhirnya Jeko dan Cimeng menjadi sangat manja. Jeko, bisa memanjatku jika sudah sampai jam makan, sedangkan Cimeng bisa berdiri dengan 2 kaki saat menjilati punggungnya.

Usia kawinpun akhirnya sampai pada Jeko dan Cimeng. Jeko ingin mengawini Cimeng namun ditolak😦, Dan cimeng dikejar – kejar Primus dan Markus oleh kucing tetangga yang merupakan preman kampung, Jeko berusaha melindungi adik tunggalnya dengan berkelahi, namun selalu kalah. Dan sekarang jeko malah lari terbirit – birit jika melihat Markus dan Primus, walau cuma kumisnya.

Akhirnya Cimeng dikawini oleh markus dan primus, namun cimeng belum hamil, dan Jeko pun ikut mencoba mengawini primus. Lalu suatu hari sepupu Jeko Lupus(yang tinggal dirumah sodaraku) datang kerumahku dan ikut berpartisipasi dalam acara mengawini cimeng. Namun baik Jeko maupun lupus semuanya ditolak(kasian😦 ). Lalu entah kenapa terjadi penyimpangan seksual pada Jeko. Jeko yang semula menginginkan Cimeng malah menunggang Lupus(mengawini) dan hal ini terjadi berulang – ulang.

(To Be Continue atau bersambung)

19 thoughts on “Fakta Nyata pada KucingKu part 1

  1. Asop mengatakan:

    Oh God, itu pose kucingmu imuuut banget seeh!😳

  2. @nonaedda mengatakan:

    wkwkwk ceritanya kawin mengawini nih?:mrgreen:

    aaaah gw cintaa begete ama kucing,, so sweet😀

    lam kenal yaa

  3. Mabruri Sirampog mengatakan:

    hohoho,,,
    pmerhati kucing ternyata,,
    kelanjutannya gimana yah?

  4. indra1082 mengatakan:

    Posenya sexy sekali😛

  5. Rina mengatakan:

    Ya ampuuun…kamu ngikutin ya perkembangan perkawainan kucing-kucing itu😯

    hehe..saya alergi kucing nih

  6. Lerryant K. mengatakan:

    Ya ampun namanya cimeng.. wkwkwkwkw

  7. lafriofkalteng mengatakan:

    Selamat anda berbakat menjadi penulis cerita!!!

  8. Red mengatakan:

    kisah kucing ente rumit banget kaya sinetron aka:mrgreen:

  9. briyudistira mengatakan:

    saya hanya dapat tertawa gkgkgkgkgkggkgkg😀
    “Sebelum beranjak, tak lupa saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa”.

  10. sulunglahitani mengatakan:

    *GUBRAK
    Gila, gw ngakak bacanya. gw juga catlovers tapi g smpe ngasih nama lengkap sgala ama kucing gw😀
    Di dunia perkucingan, incest memang biasa trjadi Gan *ngurut dada

  11. Aulia mengatakan:

    kucing2 yg lucu😀

  12. Gayanya mantep sekali….
    wkwkwkwkwk

  13. mamomemo mengatakan:

    kucing ku nama DOCHI sma Onadio ahahaha

  14. mamomemo mengatakan:

    nama kucing ku dochi n onadio🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: