Belajar AutoCAD

10

14 September 2011 oleh roby

autoCAD

rumah autoCAD pertamaku

Akhirnya keinginanku belajar autoCAD kesampaian juga. hari jum’at tanggal 9 september 2011 saya mulai mencoba autoCAD.

Karya pertama yang berhasil saya buat adalah baut, hehhe

Mengenai rumah yang disebelah itu, saya buat dengan tempel dan tarik saja, tanpa perhitungan atau apapun, yang penting  jadi rumah, hehhe… lebih parahnya lagi, rumah itu saya buat tanpa jendela dan isi bagian dalam. waduuh parah ya..

lewat postingan ini saya juga mau menyapa Bapak Koeshariatmo blogger ahli autoCAD, siapa tau dikasih tutorial, ebook atau DVD pelajaran, hehhe…

10 thoughts on “Belajar AutoCAD

  1. alamendah mengatakan:

    Saya malah gak ngerti AutoCad sama sekali…

  2. Asop mengatakan:

    Wah ini dia nih, sofwer yang sering saya pake waktu masih semester 7 ke bawah.😀

  3. Lia Af mengatakan:

    Saya buta AutoCad

  4. bensdoing mengatakan:

    gag gampang lho bljar AutoCad…..
    salam kenal ya gan….!

  5. Abraham mengatakan:

    Kalo bisa otodidak belajar AutoCAD itu hebat. Ada juga org yg perlu ikut kursus kayak saya dulu. Maklum lah…

    Saya pernah kursus autocad di PROTHAMA. Lembaganya bagus, biayanya sangat terjangkau dibanding LPK2 lain. Saya masih ingat:

    AutoCAD 2D & 3D 28 jam, Rp. 690.000,-
    3DS Max (basic) 26 jam, Rp. 690.000,-
    3DS Max (advance) render VRay 10 jam, Rp. 800.000,-
    Desain Grafis (Corel Draw Adobe Photoshop) 24 jam, Rp. 550.000,-

    he he he…inget dari brosurnya.

    Dengan biaya segitu saya sudah dapat diktat dan sertifikat, gak ada embel2 bayar2 yg lain seperti di LPK lain yg harus bayar pendaftaran 75rb lah dll.

    Kalo ada yg mau kursus telpon aja ke no. (021) 32497744

    Yg pasti sangat bermanfaat buat saya, pengajarnya bikin ngerti banget!

  6. Rumah mengatakan:

    Wah,, saya pengen belajar AutoCad,, tapi sayanya orang malas ngulik sih ..
    hahaha

  7. MAsih culun nih maen autocad….😦

  8. Kontraktor mengatakan:

    terus belajar yah siapa tau ada bakat…😀

    salam kenal…

  9. Bhayu Senoaji Dwi P mengatakan:

    cool hasil sharingnya, keep learn autocad sob n kalo bisa mampir ke situs ane buiat belajar

    TutorialCAD.Net
    Tempat belajar dan sumber tutorial untuk aplikasi CAD “Computer-aided design” (AutoCAD, DraftSight, Catia, Solidworks, Unigraphics NX, Pro/Engineer, Creo, Delcam, dll) beserta turunannya.

Tinggalkan Balasan

