Twitter

11

23 Oktober 2011 oleh roby

twitterAkhir – akhir ini aktivitas sosial network saya memang mulai beralih dari facebook ke twitter,  alasannya sih sederhana, karena saya merasa sosial network twitter bisa memperluas wawasan saya lewat banyaknya twit – twit berkualitas dari tokoh – tokoh terkenal, artis motivator dan teman – teman yang saya follow di twitter.

Untuk mension(pemberitahuan) pada akun twitter saya bisa di bilang sangat sepi, berbeda dengan akun facebook saya yang banyak sekali pemberitahuannya. Namun di facebook sekarang hanya ada orang – orang yang berjualan, tag foto dan grup. ha tersebut kadang membuat jengkel.

Sekitar satu tahun yang lalu, saya masih sangat suka dengan facebook, dikarenakan alasan yang sama dengan twitter saat ini, banyak informasi baru yang memperluas wawasan yang saya dapatkan. Namun sekarang, tampilan dan sistematika facebook berubah, maka banyak pengguna facebook yang kritis berpindah ke twitter.

Sekarang facebook saya hanya menyisakan foto – foto memori untuk dikenang..

Marilah kita berjejaring sosial dengan sehat dan bukan untuk mempublikasikan hal yang tidak pantas dan tidak bermoral atau menipu orang lain.

11 thoughts on “Twitter

  1. Eddy Developer's ! mengatakan:

    Owh,

    Kenapa Nggak Kamu Ajah Yang Buat Jejaring Sosial Baru.
    Itung-Itung Buat Seru-Seru’an !

  2. alamendah mengatakan:

    Wah, akun twiter saya malah jarang tak buka.😦

  3. Lia Af mengatakan:

    Saya lebih sering buka fesbuk dari pada twitter. Alsannya sederhana, bg saya fesbuk lbh mudah dimengerti dibanding twitter. .

  4. andinoeg mengatakan:

    seringnya Fb ma nge-Plurk

  5. Dokter Anak mengatakan:

    jarang ngetwit…

  6. Abed Saragih mengatakan:

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  7. kartika mengatakan:

    twitter rameee, seruu, positiv nya lbh bnyk,he

  8. oriie rianzi mengatakan:

    .emg twitter lebih asik? ,tp kurang adil

  9. FA 12 OQᓹ mengatakan:

    Wah..ulun dah lama punya akun twitter..tp cuma online aja gak di apa2in,hahaha

  10. Hendry Ferdinan mengatakan:

    fb & twitter semua bagus🙂 salam kenal

Tinggalkan Balasan

