rokok

6

16 Februari 2012 oleh roby

Hallo… / …………

apakah anda perokok?

apakah anda bukan perokok?

ya whateverlah, yang jelas saya hanya mau berbagi argumen tentang rokok.

————————————-

————————————-

Pernahkah anda melihat pada bungkus rokok terdapat tulisan:

“rokok dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”

dari kutipan diatas mungkin kita semua mikir, udah ada peringatan seperti itu kok rokok masih dijual? coba perhatikan lagi kutipan di atas, pada kata “dapat” saya beri garis bawah. dalam bahsa banjar “dapat” itu berarti nemu.

jadi peringatan itu berlaku bagi rokok yang nemu atau ga beli,hehehhee😀

lalu bagaimana jika rokok tersebut beli? rokok kan bikin kecanduan, dan kalau kamu beli akan kepengen beli itu melulu. apa ga bikin kantongmu cekak?

kalau minta??………………

kalau minta paling dapat sebatang, siapa yang mau ngasih sebungkus atau 1 slop? ga mungkin.

so, ngerokok itu ga asik banget deh kalau kamu udah kecanduan dan ga terlalu punya duit. apalgi masih malak orang tua.

bagi yang belum kecanduan rokok atau bukan smoker, mari tanamkan prinsip dalam diri bahwa, “aku ga ngerokok aja kere, gimana kalau jadi perokok?

6 thoughts on “rokok

  1. nique mengatakan:

    ga mempan tuh klo dibilangin gitu
    tetep aja doyan ngerokok suamiku itu hiks

  2. andinoeg mengatakan:

    semua kembali ke diri sendiri

  3. Asop mengatakan:

    Saya benci rokok. Saya benci karena saya mantan perokok. Menurut saya, rokok itu hanya bakar duit. Gak ada enaknya. Kayak orang bodoh aja, asap dihisap-hisap.👿

  4. demam anak mengatakan:

    setujuuuu…ngerokok tuh sama aja dengan bakar duit….

  5. Interior Design mengatakan:

    aku setuju, itu sebabnya saya tidak merokok sampai sekarang, karna merugikan menurut saya, bukannya menguntungkan..😀

  6. de cipia mengatakan:

    suka komentar mas asop, asap kok dihisap-hisap? Lapar??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: