Cara mengetahui siapa saja yang telah membokir anda di facebook

91

2 Maret 2011 oleh roby

Hai FaceBookers, pernahkah kalian jengkel dengan pengguna Facebook lain? Mungkin karena dia adalah musuhmu yang nge-add kamu atau orang aneh yang suka mengirim link sampah, men-tag foto tidak senonoh atau bahkan mengganggu anda. Lalu setelah itu anda memblokir penggunan tersebut.

Pengguna yang akunnya anda blokir tidak akan bisa menemukan profil anda lagi kecuali jika anda mencabut blokir anda terhadapnya.

Namun selain anda yang memblokir orang mungkin saja ada juga orang yang tidak senang terhadap anda dan memblokir profil anda. Tentunya kita tidak akan bisa berinteraksi lagi dengan orang itu. Lalu bagaimana caranya kita mengetahui orang yang telah memblokir facebook kita?Ada beberapa cara mudah untuk mengetahui siapa yang disinyalir telah memblokir akun anda.

  1. Mendaftarlah facebook baru dengan email baru tentunya.
  2. Coba melakukan pencarian terhadap orang yang anda pikir telah memblokir anda dengan facebook baru tersebut melalui emailnya atau usernamenya.
  3. Jika pengguna tersebut ditemukan dengan pencarian dari akun baru, coba lakukan pencarian itu dengan akun lama anda.
  4. Jika saat melakukan pencarian dengan akun lama pengguna itu tidak ditemukan, berarti orang tersebut telah memblokir anda dari facebooknya.

“Tapi perlu diingat bahwa cara ini memerlukan logika dan ketekunan untuk menemukan siapa saja yang telah memblokir anda. Jadi kemungkina keberhasilan cara ini adalah seberapa persen ketekunan anda dalam mencari”

About these ads

91 thoughts on “Cara mengetahui siapa saja yang telah membokir anda di facebook

  1. veera mengatakan:

    wahh, kirain caranya gimana…
    kalo gitu mah sama aja…
    heheh, capekk mah.

  2. bro eser mengatakan:

    Ternyata harus punya akun baru,, kalau cara yang lain bro tanpa harus membuat akun yang baru?

  3. Dangstars mengatakan:

    thank infonya

  4. masyhury mengatakan:

    Yah.. segitunya???
    Temen aku ada 3000an, masak disuruh nyari satu-satu???
    CAPEK DEH!!

    Salam kenal,, :D

  5. tomi mengatakan:

    yahh tak kira ada cara gampang mas.. kalau aku dah diblok ya wes buat baru.. add tmn lagi :D

  6. giewahyudi mengatakan:

    Wah saya pernah tuh diblokir, padahal sama orang yang anonym..
    Enggak kenal siapa orangnya.. mungkin facebook bayangan..
    Eh ternyata ribet juga ternyata..

  7. Budisastro mengatakan:

    saya ini gak terlalumikirin fesbuk, oke cari ilu lagi sapa tahu dapat yang maknyus

  8. briyudistira mengatakan:

    heheheh…. :D
    yaa.. iya lach!!! kalau cara gitu sich aneE juga tau!! tp, adakah yang tau gimana kalau kita mau nutup akun punya’x orang dengan paksa ?,? hihihihihihihi

  9. M Mursyid PW mengatakan:

    Meski belum pernah akunku kena blokir, info ini sangat bermanfaat, Mas. Thank you.

  10. Cahya Nugraha mengatakan:

    sejauh ini aku masih baik-baik aja sama pengguna lain hhe

  11. beradayak mengatakan:

    apakah ada cara yg lbih mudah gy ?

  12. SITI FATIMAH AHMAD mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Roby…

    Di mana-mana sahaja di dunia maya ini, bisa berlaku acara blokir memblokir ya. Untung saya tidak punya facebook, tentu sekali tidak menjadi susah untuk emmikirkan hal ini. :D Apapun, kita tidak bisa menghalangi orang melakukan perbuatan tersebut.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  13. sunarno2010 mengatakan:

    wah lama saya tidak melongok FB

  14. maman mengatakan:

    wah nais…tips gan….

  15. 3sna mengatakan:

    amieeennn… gak ada yang blokir saya… (belum ajah)… :lol:

  16. Srikandi Hati mengatakan:

    biarain aja orang mo ngeblokir atau nggak, EGP…! he he he

  17. marsudiyanto mengatakan:

    Kaget baca judulnya…
    Dibokir apa di blokir?
    Atau sama saja?
    Makasih sharingnya
    Salam!

  18. Ery Wijaya mengatakan:

    Caranya biasa, tapi effortnya lumayan luar biasa hehehe..

  19. meghamued mengatakan:

    heee kalau cra gituu sayaa bisa ka hee
    da cara yg lebh jitu ga kaa
    saya tunggu ya ka caranyaa

  20. and1k mengatakan:

    wah kalo saya ya terpaksa buat baru aja mas daripada repot hehehe :D

  21. Dina Aprilia mengatakan:

    huwaaa…
    biarin aja deh kalo ada yg ngeblokir…

    itu brarti dia yg bermasalah,…

    BODO AMET DWEHH….
    hohoho….

  22. Yoyon Ugang sayu mengatakan:

    ga jadi masalah fb t ,,di blokir buat baru aja ,hahaha
    langsung ke TKP bro,,blogwalking,

  23. kamal mengatakan:

    hmmm cara yang simple.. bener banget buat lagi aja.. kalo perlu buat aja 5 akun facebook jadi kalo di blokir masih ada 4 heheheh”

  24. SYAIFUL mengatakan:

    kalau blog apa bisa

  25. Goda-Gado mengatakan:

    alamakkk… klo itu mah cara manual biasa kali…..
    huft….

    kirain gimana gitu…

    yaudah deh, salam aja…:D

  26. Sya mengatakan:

    Ampun, kirain caranya gimana. Itu mah tahu, hehehe

  27. Asop mengatakan:

    Waduh, kalo caranya gini, bisa2 banyak akun2 “sampah” atau “sisa” dong di fesbuk… Kasihan server fesbuk… :(

  28. Dwi Pacitan mengatakan:

    waah… bahaya kalo gitu

  29. bundamahes mengatakan:

    alhamdulillah selama ini masih terhindarkan dari hal-hal yang seperti itu!

  30. stickseries mengatakan:

    yah ini mah bukan trik

  31. Ahmad mengatakan:

    Nice infonyaNice infonya

  32. cancer mengatakan:

    gx bagus ah,,, info nya.

  33. Muhammad Oci mengatakan:

    Hahahha ribet beud ada cara yg ga ribet bos mau tau ? gw udah instal tools nya d mozilla gw dan gampang deh tapi add fb gw dulu nanti gw ksh tau .

    Ocisyahlevi@yahoo.co.id

  34. anonymous mengatakan:

    AH GA JELAS

  35. aduhh mengatakan:

    capek dong mas klo kyk gitu cara nya…………

  36. budak bangor mengatakan:

    blog wadul manehh, kitu mah budak oge bisa…
    pake add ons grase monkey pd firefox karak bisa tp hrus donlot juga scriptnya

  37. iwan mengatakan:

    asu ra mutu

  38. Esa putra mengatakan:

    Akun sy jg d blokir sudh lbih dr 1 minggu mw buat akun baru pun gx bs, tw dh knpa..! Terpaksa bilang GUDZBYE FB. 4EVER.. wktu mendftr fb dlu sya pkai no hp bukn almt email,

  39. Rasta mengatakan:

    Ntu mah udh Gw Tau Dari p3rtama x Buat Fb,..
    Gw malah Punya aplikasi nya. .

  40. jotii666 mengatakan:

    kalo itu mas, udah ada di dlm pikiran sayan :D

  41. rapper baru mengatakan:

    ha.ha.ha. .gw kra gmana gtu, trnyta,trik x kmpungan..
    Lo gw sih kna blokir tnggal gw buang aj Hp x..bli yng baru lg..gampang..

  42. file-education mengatakan:

    makasih gan sangat membantu kunjugi balik ya gan yah,,, salam blogger indonesia

  43. juragan mengatakan:

    info bodoh!!! cr di google aja pusing2 amat bikin yg baru… belajar kreatif, ndul!!!

  44. sari mengatakan:

    wah…….apa gak da cra lain…..klo gtu anak SD jg bisa….????

  45. Eka Dragrace Kmsracingteam mengatakan:

    ea Siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap OM.

  46. Andre mengatakan:

    Bos aku mw tnya l0x saran pertemana dblokir 30 hari bsa dicabut gak

  47. gokil love mengatakan:

    sama saya juga ne…,, and di blokir mantan pacar lagi…,, kusutt nya mintak ampun ne gue..
    hadouwwww

  48. ghatotzo oneheart mengatakan:

    Temen Dekat w Block fb w..w gg bsa liad profil dia lg,Bgai mna cara’a w bsa liad prof dia tanpa bikin Akun Baru?
    Di tolong y’

  49. f pda atmojo mengatakan:

    kuutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuprrrrrrrreeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  50. mayoe mengatakan:

    thanks infonya…

  51. Mr_Idiot mengatakan:

    FUCK…kasih ilmu yang gak masuk logika…

  52. BieMinElf mengatakan:

    wah kalok gitu mah saya dah tau??

  53. grosir jilbab mengatakan:

    yaa nggak apa apa, lanjut saja bro

  54. ZoE mengatakan:

    Itu seh sulit bgt..
    Capek’y ga ketulungan..
    : /

  55. zijihye mengatakan:

    kalo itu mah udah tau~ kirain pake aplikasi apa gitu kek … kalo kaya gitu mah orang orang mungkin udah tau .. tapi gak apa lah… kan haknya orang mau nulis or share sesuatu :D =)

  56. Anggin mengatakan:

    Sama adj ntu, harus teliti,.
    Huuft

  57. han's mengatakan:

    tmn q 600 rtsn lok mu cri mua a cpek kli,,, emg dsr sialn orang yg suka blokir orang itu,,

  58. Mit-girl Dyah mengatakan:

    ribetttttttttttttttttttt…………butuh yg cepettttttttttt :(

  59. khalid mengatakan:

    hesshh fb aq dah bnyak kali org blockk… org nii nk main2 aq tk buat apa langsungg..aku dah lama tk oon9 tiba2 bnyk dah kena blockk apa lah dia mau niihh?

  60. Klik Disini mengatakan:

    BLOGER BEGOK!

  61. jhony georgia mengatakan:

    gw mengharaf.. semua teman2 gw memblokir gw…., agar mereka tidak meminta chip gratis lagi…
    gak ikhlas gw memberi chip itu…..

  62. Kenthu Downs mengatakan:

    Jjjemmmmmmmmmmmbbbbbbbbuuuuuuuttttttttttttttttttttt…………!!!!!!!!!!!!!

    #.PATING KERAWIL.

  63. ghull mengatakan:

    mau nyari 1by1 dari 1jta user, ada yg tau cara yg lebih simpel nga?

  64. Richardo Defri Kazama mengatakan:

    kalo itu sudah pernah d cba..
    ada cra lain nggk?

  65. Abdi Slucky II mengatakan:

    adoooo tembringuk ne….

  66. totoksyaraf mengatakan:

    di kira saya ada aplikasi nya, kalau cara di atas saya sudah tau… terus berkarya dengan artikel yang menarik lainnya sob,,,,,

  67. fuji mengatakan:

    yah…cuma gitu doank sihh
    gx ada yg lain

  68. waisy mengatakan:

    bisa nggak kita berteman kembli dg mreka yg tlh mbl0kir kita,, dg menggunakn fb kita yg lama

  69. anshory mengatakan:

    kalau cra ini q ud bisa dari dulu..ad cra xg lain gk

  70. bodybuilder mengatakan:

    Very good blog you have here but I was wanting to know if you knew of any user discussion forums that cover the same topics discussed in this article?
    I’d really love to be a part of online community where I can get feedback from other experienced people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Many thanks!

  71. Hi, i read your blog from time to time and i own a similar one and
    i was just curious if you get a lot of spam remarks?

    If so how do you reduce it, any plugin or anything you can
    suggest? I get so much lately it’s driving me insane so any support is very much appreciated.

  72. Amel ngoceh wae mengatakan:

    ah, itu ribeet temen ku 400, mw cr 1-1, aoa ada yg laen?, soalnya klo bkn FB baru kadang gk ketrima, kodenya bkn susah, aq mesti daftar d mna, GMAIL, YMAIL, AH pusing, smoga aq gk pnah kn blok, klo jg2 d blok tulis ” ADD ME FREN. D FB SAYA YG BARU :) ” Neah tukan simple simpel :)

  73. cgr47 mengatakan:

    kirain ada shortcut nya.. hehhee

  74. Silvy Nadia Utami mengatakan:

    Yah gan aq udah buat 3x bikin fb tapi tetep aja diblokir trus

  75. ina taftauzayna mengatakan:

    apa cara seperti ini bisa dilakukan juga untuk akun email?
    #letstry

  76. muhammad haryono mengatakan:

    wah males jadiya kirain kita tinggal klik langsung ktahuan yg blok?..ya udah ma kasih lah

  77. dharent mengatakan:

    huuuhh… Qra’n ad app’a gtu.. Atw website’a kya sejenis peduci…

    Msa hruz jd curigaan

  78. gevangga mengatakan:

    aduh ae cv gerang yang mblokir

  79. Maxgrosir mengatakan:

    ohhh gitu ya gan? tapi gimana klo misal ternyata dia mengubah namanya? pasti gak akan ketemu juga kan gan dan belum tentu dia blokir kita. :P

  80. Amonk mengatakan:

    hedeuwhhh.. gue kira gimana ………. cuappe dewhhhh :(

  81. Hari Mulyana mengatakan:

    Duh… Masih di bawah 2kb ternyata.
    Lo pencarian aja orang yg dikira ngeblok lo, kalo gak ketemu berarti dia ngeblok elo, atau dia ganti username.. -_-

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

10 tahun Bartim Membangun
10th bartim

Komunitas blogger ampah

RSS artikel.ha-za.info

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.060 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: